Rekomendasi Jam Tangan Star Wars dari Kayu dan Resin

Kamu pecinta film Star Wars? Jika iya, kamu wajib cek jam tangan Star Wars yang Gentanala hadirkan berikut ini. Terinspirasi dari film Star Wars, Gentanala menghadirkan koleksi “The Force Series” yang menghadirkan 4 koleksi jam tangan dari kayu dan resin. Jam tangan ini hadir dalam 2 model yaitu Widodo 1.5 dan Saraswati. Jam tangan Widodo 1.5 cocok digunakan untuk pria, sedangkan jam tangan Saraswati cocok digunakan untuk wanita karena memiliki ukuran yang lebih kecil. 

Terinspirasi dari film Star Wars, koleksi “The Force Series” mengangkat 4 karakter yang menginspirasi Gentanala dalam pembuatan jam tangan ini. Yang pertama adalah Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Fett Series yang terinspirasi dari karakter Star Wars yaitu Boba Fett. Berikutnya adalah  Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Vader Series yang terinspirasi dari karakter Darth Vader. 

the-force-series-jam-tangan-gentanala-star-wars (2)
Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Vader Series. Sumber: Gentanala.com.

Lalu ada Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Yoda Series yang terinspirasi dari karakter Star Wars yang paling ikonik yaitu Master Yoda. Yang terakhir ada Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Bacca Series yang terinspirasi dari karakter menggemaskan yaitu Chewbacca.

the-force-series-jam-tangan-gentanala-star-wars (3)
Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Yoda Series. Sumber: Gentanala.com.

Melalui koleksi “The Force Series” Gentanala ingin menghadirkan jam tangan Star Wars yang cocok untuk para penggemar Star Wars. Kamu akan menemukan keunikan pada setiap jam tangan, karena dibuat dengan pola dan warna yang berbeda-beda. Hal ini disebabkan karena bahan kayu dan resin yang digunakan adalah bahan alami, sehingga setiap potongan kayu memiliki pola unik yang tidak dapat diulang. Selain itu, proses pembuatan jam tangan kayu dan resin biasanya dilakukan secara handmade, sehingga jam tangan yang dihasilkan memiliki sentuhan personal yang membuatnya semakin berbeda dan unik.

Kamu bisa tampil stylish dengan jam tangan Star Wars koleksi “The Force Series” yang terinspirasi dari film Star Wars. untuk detail koleksinya, simak terus penjelasan berikut ini!

Rekomendasi Jam Tangan Star Wars “The Force Series” (Inspired by Star Wars) dari Kayu dan Resin

Jam tangan “The Force Series” merupakan koleksi jam tangan dari Gentanala yang terinspirasi dari film Star Wars. Inspirasi ini menghadirkan jam tangan dari kayu dan resin dalam empat series yaitu Fett Series, Vader Series, Yoda Series dan Bacca Series.

1. Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Fett Series

Jam-Tangan-Widodo-1-5-The-Force-Fett-Series-
Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Fett Series. Sumber: Gentanala.com.

Koleksi pertama dari “The Force Series” adalah Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Fett Series yang terinspirasi dari karakter Star Wars yaitu Boba Fett. Boba Fett adalah salah satu karakter yang memiliki penggemar cukup banyak di dalam film Star Wars. 

Boba Fett adalah seorang pemburu bayaran yang beroperasi di seluruh galaksi Star Wars dan dikenal dengan kostum khasnya yang terdiri dari baju besi hijau dengan helm yang menyerupai kepala tempur serta senjata-senjata yang dibawa. Boba Fett pertama kali muncul dalam film Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back dan kemudian muncul kembali dalam film Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi.

boba-fett-2
Boba Fett. Sumber: Starwars.fandom.com.

 Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Fett Series didominasi dengan warna hijau, abu-abu, dan merah dengan aksen oranye, mewakili sosok Boba Fett  yang misterius dan bisa berdiri dengan tangguh.

Jam tangan ini hadir dengan diameter 43 mm dengan ketebalan 12 mm. Untuk material case-nya menggunakan stainless steel dengan strap genuine leather. Untuk movement-nya menggunakan Quartz Movement.

2. Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Vader Series

Jam-Tangan-Widodo-1-5-The-Force-Vader-Series
Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Vader Series. Sumber: Gentanala.com.

Koleksi jam tangan Star Wars selanjutnya dari “The Force Series” yaitu Jam Tangan Widodo 1.5 The Force Vader Series. Series ini terinspirasi dari karakter Star Wars yaitu Darth Vader. Seperti yang kita ketahui, Darth Vader adalah salah satu karakter ikonik dalam film Star Wars. 

Dia pertama kali muncul dalam film Star Wars: Episode IV – A New Hope pada tahun 1977 dan kemudian muncul kembali dalam film-film berikutnya. Darth Vader dikenal dengan kostumnya yang ikonik berwarna hitam yang terdiri dari baju besi dan helm hitam yang menutupi seluruh wajahnya, serta suaranya yang khas dan mengerikan.

darth-vader-main
Darth Vader. Sumber: Starwars.com.

 Jam Tangan Widodo 1.5 edisi The Force Vader Series terinspirasi dari karakter Darth Vader pada film Star Wars. Koleksi ini menghadirkan warna hitam yang dominan dengan siluet merah. Siluet merah tersebut merepresentasikan kehadiran Sith Lord yang menugaskan Darth Vader sebagai cyborg kejam milik Sith Lord yang melayani Kekaisaran Galaksi.

Jam tangan kayu dan resin ini memiliki diameter 43 mm dengan ketebalan 12 mm. Untuk material case-nya menggunakan stainless steel, dengan dial berupa paduan kayu dan resin. Jam Tangan Widodo 1.5 edisi The Force Vader Series hadir dengan leather strap berwarna hitam. Jam tangan ini menggunakan movement  Miyota/Citizen LTD Watch Movement.

3. Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Yoda Series

Jam-Tangan-Saraswati-1-5-The-Force-Yoda-Series
Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Yoda Series. Sumber: Gentanala.com.

Koleksi jam tangan Star Wars berikutnya yaitu Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Yoda Series yang terinspirasi dari karakter Star Wars yang paling ikonik yaitu Master Yoda. Master Yoda adalah salah satu karakter yang paling terkenal dan memiliki fans yang sangat mencintai karakternya. 

Dia pertama kali diperkenalkan dalam film Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back pada tahun 1980 dan kemudian muncul kembali dalam film-film berikutnya. Master Yoda digambarkan sebagai salah satu Jedi Master terkuat dan bijaksana dalam galaksi Star Wars. Dia memiliki kemampuan luar biasa dalam menggunakan kekuatan The Force, yang membuatnya menjadi salah satu tokoh yang paling ditakuti dan dihormati oleh pihak Jedi dan Sith.

master-yoda
Master Yoda. Sumber: Starwars.fandom.com.

Meskipun Master Yoda memiliki penampilan yang unik dan terlihat lucu, dia adalah seorang guru yang sangat serius dan penuh kebijaksanaan. Master Yoda adalah seorang pemimpin yang tegas dan berdedikasi untuk mengajarkan prinsip-prinsip kebaikan dan kebijaksanaan kepada para muridnya. Dia juga dikenal karena nasihat-nasihatnya yang bijaksana dan terkenal akan slogannya “Do or do not. There is no try”, yang mengajarkan pentingnya tekad dan ketekunan dalam mencapai tujuan.

Paduan warna coklat dan hijau seperti melukiskan pribadi yang memiliki rasa nyaman, aman dan hangat. Didominasi warna hijau menumbuhkan karakter Yoda yang bersahaja dan membangkitkan semangat untuk yang lain.

Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Yoda Series memiliki diameter 36 mm dengan ketebalan 10 mm. Untuk material case-nya menggunakan material stainless steel. Pada dial kamu dapat menemukan paduan kayu dan resin yang menawan dengan warna kehijauan. Jam tangan ini menggunakan leather strap dengan warna coklat yang menyatu dengan warna kayu. Jam tangan ini ditenagai dengan Miyota/Citizen LTD Watch Movement.

4. Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Bacca Series

Jam-Tangan-Saraswati-1-5-the-Force-Bacca-Series
Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Bacca Series. Sumber: Gentanala.com.

Rekomendasi jam tangan Star Wars berikutnya yaitu Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Bacca Series yang terinspirasi dari karakter menggemaskan yaitu Chewbacca. Chewbacca adalah karakter fiksi dalam film Star Wars. Ia dikenal sebagai Wookiee yang merupakan spesies humanoid berbulu yang tinggal di planet Kashyyyk. Chewbacca merupakan sahabat dekat dari Han Solo, yang juga merupakan seorang pilot.

Keduanya sering bekerja sama dalam petualangan-petualangan yang mereka hadapi bersama di alam semesta Star Wars. Selain itu, Chewbacca juga memiliki kemampuan sebagai teknisi dan mekanik yang handal, yang sering membantu Han Solo dalam merawat pesawat ruang angkasa mereka, Millennium Falcon.

CHEWBACCA
Chewbacca. Sumber: Starwars.com.

Dominasi warna coklat memberi arti sosok yang dapat diandalkan, layaknya Han Solo yang kerap mengandalkan Chewbacca. Jam Tangan Saraswati 1.5 The Force Bacca Series memiliki diameter 36 mm dengan ketebalan 10 mm. Untuk material case-nya menggunakan material stainless steel. Pada dial kamu dapat menemukan paduan kayu dan resin yang menawan dengan warna coklat. Jam tangan ini menggunakan leather strap dengan warna coklat yang menyatu dengan warna kayu. Jam tangan ini ditenagai dengan Miyota/Citizen LTD Watch Movement.

Itu dia rekomendasi jam tangan Star Wars dari koleksi “The Force Series” yang terinspirasi dari film Star Wars. Dari keempat koleksi di atas, kira-kira manakah yang menjadi favoritmu? Kamu bisa segera dapatkan koleksi selengkapnya hanya di Gentanala.com sekarang juga!