Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2023

gentanala

Jam tangan wanita yang lagi trend tentunya jadi incaran para wanita stylish yang nggak mau ketinggalan trend. Hingga kini, alasan memakai jam tangan sama sekali berbeda dari saat pertama kali sejarah jam tangan dibuat. Pernyataan waktu adalah uang menjadi harfiah dan kini jam tangan sudah lagi tidak hanya digunakan untuk menunjukkan waktu. Saat ini jam tangan juga sebagai nilai tambah dari sebuah penampilan, terutama bagi para wanita. 

Setiap tahun kita melihat trend yang berbeda karena jam tangan adalah bagian penting dari koleksi wanita. Tidak hanya itu, jam tangan juga telah menjadi simbol ikonik dalam beberapa dekade. Jam tangan tidak hanya sebagai pelengkap pakaian saja, namun juga menjadi nilai tambah bagi pemakainya. Di tahun 2023, kamu mungkin bertanya-tanya jam tangan wanita apa yang sedang akan menjadi tren?

Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend: Jam Tangan Kayu dan Resin

Jam tangan kayu dan resin wanita akan menjadi salah satu aksesoris yang menghiasi trend fashion tahun ini. Nggak hanya itu, tentunya akan membuat kamu lebih stunning di tahun 2023 ini. Dengan gaya yang sederhana namun berkelas, jam tangan kayu dan resin dapat menjadi detail classy yang ditampilkan dari wanita. Jam tangan kayu dan resin wanita dapat menghiasi pergelangan tangan kamu untuk membantu menyempurnakan penampilan kamu lho! Kamu dapat padankan mulai dari tampilan minimalis, gaun, hingga pakaian kantor.

Jam tangan wanita Gentanala. Sumber: Genbtanala.com.

Cara Memilih Jam Tangan Kayu dan Resin untuk Wanita

Memilih jam tangan kayu dan resin untuk wanita yang sedang menjadi trend di tahun ini tidaklah sulit. Ada empat cara yang dapat kamu gunakan untuk menentukan jam tangan kayu dan resin yang paling cocok dengan kamu. Pastinya kamu akan tetap akan terlihat trendy saat menggunakannya.

Simak caranua berikut ini:

  1. Sesuaikan dengan warna kulit kamu. Sama halnya dengan pakaian, memilih jam tangan kayu dan resin juga harus disesuaikan dengan warna kulit agar meningkatkan penampilan kamu.
  2. Memilih ukuran dial sesuai dengan pergelangan tangan. Notabennya, dial pada jam tangan kayu dan resin wanita tidak boleh terlalu besar, tetapi harus sesuai dengan ukuran pergelangan tangan kamu. Agar jam tangan kayu dan resin menjadi detail yang anggun.
  3. Pilihlah jam tangan kayu dan resin wanita yang memiliki strap kulit. Warna strap kulit untuk jam tangan bisa kamu sesuaikan dengan pakaian kamu. Paduan jam tangan kayu dan resin dengan strap kulit akan membuat tampilan kamu lebih elegan.
  4. Pilih jam tangan kayu dan resin yang kokoh. Jam tangan tidak hanya sebagai pelengkap, namun juga sebagai ikon utama yang dapat menambah nilai penampilan. Dengan material stainless steel akan membuat jam tangan kayu dan resin yang kamu pakai menjadi lebih kokoh sehingga mendorong sensibilitas penampilan kamu.

Spesifikasi Jam Tangan Kayu dan Resin Wanita Saraswati 

Gentanala menghadirkan trend jam tangan wanita melalui jam tangan kayu dan resin. Tersedia koleksi untuk wanita melalui series Saraswati dengan diameter 32mm dan ketebalan 7mm. Tampilan jam tangan ini akan menjadi andalan dalam keseharian kamu. Tentu saja karena dipadukan dengan strap kulit dengan berbagai macam pilihan warna. Jam tangan kayu dan resin wanita Saraswati juga dilengkapi dengan material case stainless steel, sehingga memperkokoh tampilan jam tangan kayu dan resin yang kamu gunakan.

Cara Kustomisasi Jam Tangan Kayu dan Resin Wanita Saraswati

Selain kamu dapat mengikut trend jam tangan wanita di tahun ini, kamu juga dapat mengkomunikasikan banyak hal tentang kepribadian melalui jam tangan kayu dan resin wanita Saraswati. Kamu dapat kustomisasi jam tangan kayu dan resin Saraswati sesuai warna pilihan kamu lho. kamu bisa kustom secara online melalui website Gentanala.com ataupun secara offline saat event berlangsung! 

Caranya sebagai berikut:

  1.  Kunjungi website Gentanala.com
  2. Pilih menu “Jam Tangan Saraswati” 
  3. Pilih “Full Custom” dan klik tombol “racik”
  4. Kamu akan masuk ke dalam page khusus. Di sana kamu bisa meracik campuran warna pada dial, warna jarum jam, dan warna strap kulit.

Lebih lengkapnya kamu bisa cek di website Gentanala, dan dapatkan rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend sesuai dengan incaran kamu. Mampir juga ke instagram Gentanala untuk dapatkan informasi up-to-date dan koleksi terbaru dari Gentanala.